Perum Bulog Lebak Siapkan 100 Ton Beras Untuk Bencana

Lebak Banten, Asgolnews.com – Kantor Perum Bulog Sub Divre yang beralamat di Kampung Pintu Desa Selaraja Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak, Sekira pada pukul 15.30 wib sore Kemarin (01/03) menerima kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPR RI Dr.Ir. E.Hermawan Khaeron, M.Si bersama rombongan yang diperkirakan mencapai 20 orang.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi IV DPR RI Dr.Ir. E.Hermawan Khaeron, M.Si mengatakan, Bulog merupakan salah satu perlawanan liberalisme Pasar, oleh karena itu, penting bagi kita untuk memperhatikan dan mengawasi peranan Bulog dalam hal mengantisipasi monopoli pasar. Karena itu Bulog harus pro dengan ekonomi rakyat.

“Perhatian khusus yang mesti kita berikan terhadap kinerja Bulog, termasuk didalmnya untuk kenyamanan seperti perbaikan gudang dan lain sebagainya,”ujar E.Hermawan.

Usai acara seremonial, Anggota DPR RI bersama rombongan melanjutkan dengan peninjauan gudang bulog tempat penyimpanan beras.

Menurut Direktur Utama Komersial Bulog Febrianto, saat ini Bulog menyediakan stok beras sebanyak 100 ton untuk bencana.

Diketahui, dalam rombongan yang mendampingi kunjungan kerja Anggota DPR RI tersebut, Bupati Lebak dan Para Kepala OPD. (Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!