Pertengahan Tahun Ini Kota Terpadu Mandiri Bengkulu Selatan Terwujud

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Program Kota Terpadu Mandiri (KTM) akan menjadi program unggulan untuk mengembangkan wilayah Transmigrasi Di Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk membangun KTM, kawasan Transmigrasi tersebut harus memenuhi beberapa persayaratan, Senin (06/03/2017).

Di sampaikan Kadis Transmigrasi, Toni Gusnaidi saat di jumpai di ruang kerjanya mengatakan  pembangunan kota terpadu mandiri Bengkulu selatan direncanakan di dua wilayah, yaitu daerah Transmigrasi Sulau KTM Manna satu dan daerah Tanjung. Aur Pino Raya KTM Manna dua.

“untuk mewujudkan Pembangunan KTM tersebut, kita harus menyiapkan lahan  minimal 52 hektar, sekarang yang telah memenuhi persyaratan yaitu diwilayah  Tanjung, Aur yang merupakan daerah perbatasan Kecamatan  Pino Raya dan Kecamatan Pino,” ujar Toni.

Lebihlanjut dikatakannya Pada bulan Agustus mendatang kalau tidak ada kendalanya lagi KTM di Tanjung Aur Pino Raya dan Pino mulai akan kita sosialisaikan.

“saat ini kini sedang mempersiapkan persyaratan untuk wilayah KTM, untuk KTM Tanjung Aur Pino Raya dan Pino Bulan Agustus mendatang akan diadakan sosialisasi”demikian Toni. (cw2-jn).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!