Persiapan UNBK , SMA Negeri 3 Bengkulu Selatan Gelar Tryout

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- SMA Negeri 03 Bengkulu Selatan melaksanakan Uji potensi daya pikir siswanya dengan melaksanakan Try Out, sebanyak 192 siswa di bagi dalam 10 ruangan, 5 ruangan IPA dan 5 ruangan IPS. Hal ini disampaikan Dheka Hilian, S.Pd Wakil Kepala Sekolah II bidang Kurikulum kepada wartawan Asgolnews.com pada Jum’at (03/03/2017).

Dikatakan Dheka, Tryout ini merupakan untuk mempersiapkan mental siswa dalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung bulan April nanti, karena tahun ini adalah tahun pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Try Out di laksanakan selama tiga hari, dan ini merupakan hari ke dua yang di mulai sejak kemarin (02/03).

“Tahun ini merupakan tahun pertama melaksanakan Ujian Nasional Berbasi Komputer (UNBK) dan berharap semua siswa dapat menyelesaikan dengan baik,” ujar Dheka.

Menurut Dheka, Di laksanakan Try Out ini untuk melatih siswa dalam mengerjakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang sebentar lagi akan di laksanakan, dengan harapan siswa lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 100% dan melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. (Cw2-Jn)

No Responses

Tinggalkan Balasan