Peringati HUT ke-143, Pemkab Pandeglang Gelar Upacara Bendera

Pandeglang, asgolnews.com-  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pandeglang Ke-143 Tahun 2017,  Pemerintah Kabupaten Pandeglang melaksanakan Upacara Bendera di Alun- alun Kabupaen Pandeglang, Sabtu (01/4)

Upacara dengan mengusung tema Pandeglang Boga Urang tersebut,  dipimpin langsung oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita SE MM berlangsung hikmad.

Bupati Pandeglang Irna Narulita SE MM mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa sukur masyarakat Pandeglang yang telah diberikan nikmat dan keberhasilan.

Tak hanya itu dikatakannya Pada tahun 2016 Pandeglang​ telah meraih penghargaan dari pemerintah pusat dalam hal Laporan penyelenggaraan pemerintah daerah dengan predikat sangat tinggi, hal ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam menjalankan roda kepemerintahan serta amanat  yang dipercayakan warga Pandeglang.

“Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan pemerintahan Pandeglang sehingga berpengaruh terhadap masyarakat, namun kami akan terus memberdayakan aparatur pemerintah untuk selalu bekerja maksimal,” ujar Irna.

Lebih lanjut disampaikannya Sejalan dengan program nawa cita pemerintah pusat yaitu membangun daerah2 mulai dari daerah terpencil, Pandeglang berupaya penuh terlepas dari ketertinggalan, salah satunya dengan menjalankan proyek strategi​ Nasional yaitu KEK Tanjung Lesung, yang ditunjang dengan pembangunan Bandara dan Jalan Tol serta aktifasi stasiun Kereta. Perencanaan studi kelayakan anggaran sehingga peluang Pandeglang untuk keluar dari daerah tertinggal semakin besar

“Izinkan kami atas nama masyarakat Kab. Pandeglang mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan kegiatan-kegiatan yg diberikan pemerintah pusat, serta terimakasih kepada pihak-pihak yg membantu Kab. Pandeglang yg tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Untuk pembangunan Kab.Pandeglang agar cepat terlaksana kami meminta kepada masyarakat agar Pemerintahan berkonsentrasi dan bersama-sama dalam mendukung program2 Pemerintah sehingga Pandeglang menjadi yg lebih baik.” Pungkasnya.

Hadir Dalam Acara Tersebut Menteri perdagangan RI Enggar Yasto Lukita, Pjs Gubernur Banten Nata Irawan, Kapolda Banten Brigjen Pol Sigit, Anggota DPR RI, Perwakilan Bupati Dan Wali Kota Se Propinsi Banten dan Unsur Muspida Kabupaten Pandeglang.(hendy)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan