Peringati HKN Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Foto Bersama Depan Kantor

Bengkulu Selatan, asgolnews.comDalam rangka Hari Kesehatan Nasional , 12 Nopember Seluruh jajaran Kesehatan Se Propinsi Bengkulu secara serentak mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dengan berpoto bersama di kantor setiap Instansi pada hari ini tepat jam 13.00 WIB. 01/11/2017.

Menjelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang merupakan Hari Besar Kesehatan diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya. Tahun 2017 merupakan tahun ke-53 peringatan Hari kesehatan Nasional. Tahun ini HKN bertemakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) melakukan Foto bersama disetiap intansi kesehatan yang ada di kabupaten Bengkulu Selatan salah stunya di Dinas Kesahatan.

Kepala Dinas Kesehata Bs Redwan Arif mengatakan Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 nanti akan diikuti dengan kegiatan lain olahraga, bersepeda, senam jantung sehat dan Kampanye germas yang akan melibatkan massa. Juga akan diadakan kopi morning di halaman kantor Dinas Kesehatan” terang Kadis.

Dikatakan Kadis kegiatan ini nanti puncaknya melaksanakan upacara HKN di lapangan kantor Bupati Bengkulu Selatan” demikian Arif. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!