Peresmian Lokasi Perumahan Dan Peletakan Batu Pertama Di Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Bengkulu tengah, asgolnews.comprogram presiden Republik Indonesia JOKO WIDODO satu juta rumah, Sabtu, 28/10/2017.dilakukan peresmian lokasi perumahan dan peletakan batu pertama  yang dilakukan di Desa Tanjung Terda Kecamatan Pondok Kubang Propinsi Bengkulu tepatnya di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Asisten III Bengkulu Tengah Putu Sura Atika,Amd mengatakan bahwa pemerintah bengkulu tengah mendukung penuh dengan adanya program satu juta rumah ini dan semoga program ini dapat mengurangi penderitaan masarakat akibat tidak layaknya suatu rumah yang ditempatinya.

Kepala Desa Tanjung Haluan Muslimin mengatakan mungkin dengan adanya program ini daerah kita bakal lebih maju lagi kedepan nya nanti ” ujarnya.

Di akhir acara di lakukan pemotongan pita peresmian rumah dan juga peletakan batu oleh Ketua Umum ASPPRIN dan asisten III juga didampingi oleh DIRJEN PU-PERA PERA MAHARANI MH.

Acar itu juga dihadiri Kepala Bapertarum-PNS Pusat , Ketua Umum ASPPRIN JANCE, Direktur DPW Aspprin Propinsi SUYONO, Kepala BANK BTN pusat WARIS WAWIL, Asisten 3 Bengkulu Tengah PUTU SURA ATIKA,AMD Perwakilan, Polda Bengkulu, Danramil, Polsek, Tokoh masyrakat, Asisten II Kepahyang Dan seluruh masyarakat pemuka adat dan agama tanjung terdana.(Efrizon).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!