Perampas di Jalan Raja Khalifah Pura-Pura Gila

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Sunaryo (35) warga Batumarta II Lubuk raja oku ogan komering ulu – sumatera selatan ditangkap warga usai kepergok ingin merampas motor. Namun saat ditangkap tiba-tiba menjadi gila.

Sunaryo ditangkap usai kepergok ingin merampas motor Mio Soul dengan Nopol BD 6846 BW jl. Raja khalifah kutau samping yamaha thamrin . Perampasan motor tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Rumah juragan batu akik jl. Raja khalifah kutau samping yamaha thamrin kota medan bengkulu selatan.

Data terhimpun pada hari jumat malam tanggal 22 september 2017 sekitar pukul 20.00 wib di jl. Raja khalifah nomor 60 datang seorang laki-laki laki yang tidak di kenal dan meminjam kunci motor yamaha Mio Soul kepada korban, tetapi tidak di hiraukan dan pelaku langsung merampas kunci motor yang sedang dipegang anak korban.

Kemudian korban langsung mengejar pelaku dan terjadi perkelahian, tetapi pelaku berlari ke arah hutan sehingga korban meminta bantuan kepada tetangga untuk mengejar pelaku.

Kemudian sekitar pukul 00.10 pelaku keluar dari hutan dan menuju ke jalan letnan tukiran batang bangau tanpa menggunakan busana sedikitpun dan berpura pura gila, kemudian melihat gelagat pelaku yang tidak jelas, masyarakat akhirnya mengamankan orang tersebut lalu menghubungi anggota polres bengkulu selatan.
Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman membenarkan kejadian tersebut.
” terduga perampasan kini sudah kita amankan, dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ” demikian ahmad khairuman. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!