Peningkatan Kualitas Pembangunan Fisik, Desa Air Kemang, Kecamatan Pino raya

Bengkulu Selatan | asgolnews.com – Desa Air Kemang, Kecamatan Pino Raya, Tahun 2020 ini meningkatkan pembangunan fisik untuk kegiatan kepemudaan, diantaranya yang menjadi prioritas adalah pembangunan lapangan voli dan lapangan futsal permanen, serta pemasangan lampu jalan sebanyak 40 titik yang akan menerangi jalan dan pemagaran kantor desa.

Saat dikonfirmasi awak media Asgol, Pjs Kades air Kemang, Nopiar Sugianto mengatakan tahun 2020 ini akan membangun lapangan voli dan lapangan futsal yang bertempat di dusun Pajar Menang desa Air Kemang, dengan luas wilayah yang akan dibangun seluas 40×50 meter.

Untuk pembangunan lapangan tersebut, akan dikelilingi pagar harmonika dengan pemagaran kantor desa sepanjang 40 meter. Untuk lampu jalan akan di buat sebanyak 40 titik, masing-masing setiap 30 meter akan di buat satu tiang.

“Saya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik untuk kemajuan kegiatan kepemudaan di desa Air Kemang,” ucap Pjs Kades saat di temui di ruang kerja, Kamis (19/03/2020).

Selain meningkatkan pembangunan fisik untuk kegiatan kepemudaan, desa Air Kemang juga akan fokus ke bidang pemberdayaan. (Danx)

No Responses

Tinggalkan Balasan