Pemuda dan Pelajar Bengkulu Selatan Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Penutupan Masjid Al-Aqsa di Palestina mendapat kecaman dari berbagai pihak. Di Kota manna Bengkulu Selatan , sejumlah orang berunjuk rasa menentang penutupan Masjid Al-Aqsa.

Organisasi pemuda dan pelajar (KOPPI) di Bengkulu Selatan itu melakukan long march dan menyampaikan sikapnya di depan Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan , sabtu (29/7).

Puluhan Massa tersebut memenuhi area depan Gedung pemuda yang beralamat di Jalan jendral sudirman, Kota manna itu. Mereka datang sambil membawa bendera merah putih dan bendera berlogo bendera Palestina. Beberapa di antara mereka juga melakukan orasi menggunakan pengeras suara.
“mari selamatkan Palestina dan bebaskan Al-Aqsha,” ujar koordinator KOPPI yogi saat menyampaikan orasinya.

Tak hanya itu dikatakan yogi dalam orasinya memintah kepada pemerintah RI untuk mengambil langkah-langkah diplomatik untuk menyelesaikan masalah palestina secara konfrensif.
Setelah menyampaikan orasinya massa KOPI membagikan selebaran dan bendera kepada pengendara yang melintas di depan gedung dprd, lalu massa membubarkan diri secara tertib.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan