Pemkab Bengkulu Selatan Peringati Isra’ Mi’raj 1439 H

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan menggelar peringatan Isra’ Mi’raj 1439 H, Kamis, 19 April 2018. Kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan ini diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Toha Andiko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, FKPD, OPD dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mengajak kepada masyarakat, pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memakmurkan Masjid dan menegakkan salat lima waktu.

“Jangan sampai kita mengabaikan nilai-nilai agama,” tegas Dirwan.

Sementara itu, Ustad Toha mengapresiasi program tiga pilar Pemkab Bengkulu Selatan. Yakni Salat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Safari Jumat.

“Program tiga pilar ini menunjukkan bahwa Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan Kabupaten yang religius. Ini patut diapresiasi dan terus ditingkatkan,” beber Toha.

Peringatan Isra’Mi’raj 1439 H/2018 Masehi mengambil tema Dengan Isra’Mi’raj 1439 H/2018 M Mari Kita Jadikan Momentum Untuk Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Juju dan Sabar Menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS).(Red/Adv)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!