Pemkab Bengkulu Selatan Gelar Halal Bi Halal

Bengkulu selatan,Asgolnews.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H bertema “Melalui Hahal Bi Halal Kita Tingkatkan Tali Silahturahmi Dan Semangat Kerja Menuju Kabupaten Bengkulu Selatan EMAS ”.

Kegiatan ini digelar di halaman depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan, jalan raya padang panjang kota manna. Jum’at (7/7).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bengkulu, FKPD,  para pejabat di lingkup Pemkab Bengkulu Selatan, OPD, para camat, Tokoh Masyarakat, Suasana penuh keakraban terlihat saat berlangsungnya acara tersebut.

Bupati menyatu dan berbaur dengan para pegawai, dan juga para undangan tanpa terkecuali.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud  mengajak seluruh pegawai untuk memanfaatkan momentum halal bihalal untuk meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan kinerja, serta menjadi tim yang solid untuk dapat mendukung terwujudnya Bengkulu Selatan EMAS.

Dalam kesempatan itu pula Dirwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mengucapkan  minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” tuturnya.

Setelah selesai acara halal bi halal, Bupati bersama para ASN serta para undangan makan bersama, lalu kegiatan dilanjutkan denagan safari jum’at.(cw3/Prw)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!