PemDes Tanggo Raso Pino Raya Bagikan Bantuan Prestasi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Puluhan siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 92 Bengkulu Selatan Tepatnya di Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan yang menjadi Rangking kelas mendapat bantuan Siswa Prestasi dari Pemerintah Desa setempat. Tujuan Diberikannya bantuan siswa prestasi tersebut untuk memotifasi siswa yang berasal dari desa setempat agar menjadi lebih giat dalam belajar hal ini disampaikan oleh sekretaris Desa Tango Raso Ridwan Agustian kepada awak media saat memberikan bantuan, sabtu (17/6).

Dikatakannya, penyerahan bantuan siswa prestasi kepada pelajar yang dilakukan pihaknya merupakan hasil musyawarah bersama warga yang telah dilakukan pihaknya, untuk penggunaan Dana Desa (DD) tahun 2017 ini.

Menurut Agustian berdasarkan hasil keputusan, bantuan prestasi kepada pelajar di Desa Tanggo Raso diberikan kepada pelajar dari kelas satu sampai dengan kelas enam yang mendapat ranking kelas.

“Sebagai bentuk kepedulian pemerintah desa terhadap dunia pendidikan, melalui DD Tahun 2017 ini kami memberikan bantuan kepada siswa siswi yang berprestasi dalam hal ini menduduki peringkat satu, dua dan tiga di kelasnya, dan bantuan ini kami berikan ke SD 92 Bengkulu Selatan,” ujar Agustian.

Lebih lanjut dikatakannya untuk pelajar yang berprestasi, kiranya dapat memanfaatkan apa yang telah diberikan pemerintah desa untuk lebih meningkatkan prestasinya dan bagi yang belum berprestasi jangan berkecil hati, namun belajarlah lebih giat lagi.

“Kami harap bagi siswa dan siswi yang menerima jangan meniali besar dan kecilnya uang pembinaan, namun yakinlah itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa Tanggo Raso terhadap dunia pendidikan, untuk itu kami ucapkan selamat bagi sang juara,”demikian Agustian.(cw2)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan