Pemdes Padang Burnai Tetapkan Tujuh Panita Pilkades

MANNA||asgolnews.com- Desa Padang Burnai, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Setatan, adakan Rapat Untuk pelaksanaan pemilihan kepala Desa tahun 2021 Senin, (29/03/2021)

Rapat di laksanalan langsung di Kantor Desa Padang Burnai yang di hadiri oleh PJS Hermawan, Ketua BPD Niswan, Babinsa dan peserta yang di lantik menjadi panita Pilkades Bulan Juni Mendatang.

Ketua BPD Niswan menyampaikan Hari ini kami BPD membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa, yang mana beberapa hari yang lalu kami BPD telah mengundang masyarakat untuk ikut serta mendaftarkan diri sebagi calon panitia pemilihan kepala desa di Desa Padang Burnai.

“didalam pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa ini berhubungan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa secara serentak se-Kabupaten Bengkulu Selatan pada tanggal 28 Juni mendatang panitianya sudah terpilih 7 orang, karana ada 1 TPS yang sudah terpilih akan segera dilaporkan secara tertulis kepada Bupati/Walikota melalui camat”,terangnya Niswan.

Dilain waktu PJS Hermawan menyampaikan terkait dengan pembiayaan pemilihan Kepala Desa, biaya itu untuk hal-hal yang bersifat kepanitiaan, perlengkapan lainnya seperti ATK, termasuk honor panitia, tetapi kalau untuk kotak suara dan surat suara itu di biayai dari kabupaten.

“Selamat atas terpilihnya dan pelantikan kepada warga yang telah terpilih menjadi panitia Pilkades bulan Juni mendatang sebanyak tujuh orang, harapan saya kedepannya kepada panitia Pikades yang terpilih agar tetap melakukan perannya sebaik mungkin”,tutup PJS Hermawan.

(Rizal)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!