Pemdes Gindo Suli Salurkan Rasta

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Pemerintah Desa (Pemdes) Gindo Suli Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan beras sejahtera (rasta) secara gratis terhadap kepala keluarga penerima manfaat di kantor Desa, Selasa (30/04/2019).

Kepala Desa Gindo Suli Bobi Irawan menyampaikan bahwa realisasi rasta bantuan dari pemerintah dapat di realisasikan terhadap kelompok penerima manfaat,” “Sebanyak 65 kantong kita berikan hari ini kepada kepala keluarga. Setiap kantongnya berisi 10 kilogram,” terangnya.

Bobi menambahkan bahwa penyaluran rasta tersebut diprioritaskan bagi warga yang sangat membutuhkan dan tanpa dipungut biaya, “Alhamdulillah, hari ini pemerintahan desa dapat mendistribusikan rasta, kami membantu KPM mendapatkan haknya Yang sekarang programnya bantuan pangan non tunai.” Jelasnya.

Sementara di sisi lain Dikatakan Kades Gindo Suli Pada Tahun ini untuk Program Dana Desa, Sesuai dengan Hasil Musyawarah dan Usulan Masyarakat Maka Dana tersebut di prioritaskan Untuk Pembangunan Jalan Sentra Produksi,”Tahun ini kita akan Membangun Jalan menuju lokasi persawahan masyarakat, untuk tahap awal ini kita akan membangun jalan sepanjang 300 meter,” tandasnya. (Gun)

No Responses

Tinggalkan Balasan