Pemda Bengkulu Selatan Adakan Sosialisasi Pemuda Pelopor Keamanan Tahun 2017.

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Selatan melelui bagian Adm. Kesra Dan Kemasyarakatan hari ini, Rabu (16/03/17) menggelar Sosialisasi Pemuda Pelopor Keamanan Lingkungan Tahun 2017 .

Kegiatan yang yang dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi tersebut berlangsung di gedung reptaloka Pemda Bengkulu Selatan dan diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan pemuda karang taruna di seluruh Kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan.

Dalam penyampaiannya, Gusnan Mulyadi menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan generasi muda yang kreatif, inovatif dan berani, sebagai pelopor pembangunan.

“ Kita berharap melalui kegiatan ini akan tercipta suasana yang tertib, kondusif serta pengetahuan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan di kalangan masyarakat dan khususnya para pemuda di Kabupaten Bengkulu Selatan.“ Tutur Gusnan.

Diarapkan setelah sosialisasi ini dilakukan, bisa menjadikan pemuda di Bengkulu Selatan yang cerdas dan memliki kepribadian serta mental yang baik sebagai pelopor keamanan lingkungan di masyarakat.

Setelah dibuka oleh Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari beberapa narasumber, seperti dari Polres Bengkulu Selatan Aiptu Iksan .S, dan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan Arjo Arifin. (Cw1-Al)

No Responses

Tinggalkan Balasan