Pembukaan HUT Ke-54 SMAN 1 Bengkulu Selatan Meriah Dengan Semboyan Acara Duayu Top Cyber School Championship

Bengkulu Selatan, Asgolnews-com- Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Kantor Gubernur Propinsi Bengkulu bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Rusydi M.Pd. Secara Resmi membuka Kegiatan HUT Ke 54 SMAN 1Bs. Rabu, 23/01/2018.

Dibukanya Acara tersebut ditandai dengan pemukulan Dol. Acara ini akan berlansung selama kurang lebih 4 hari yang akan di isi dengan berbagai perlombaan antar sekolah SMA/SMK Se-Bengkulu Selatan.

Suasana dalam menyambut Kegiatan HUT Ke 54 SMAN 1 Bengkulu Selatan disambut Riuh gembira para siswa/siswi yang nantinya siswanya akan unjuk prestasi dihadapan sekolah-sekolah lainya.

Drs Rusydi Dalam sambutan pembukaannya mengatakan Duayu Top Cyber School Championship (DTCSC) merupakan kegiatan yang sangat positif sebab dari dulu SMAN 1 Bs adalah sekolah yang sabgat banyak menimbulkan bibit siswa yang berprestasi serta merupakan sekolah Paporit di Bs

” Saya berharaf bertambah usia sekolah ini bisa terus memberikan kebanggaan bagi daerah dengan prestasi dimilikinya, yang kita ketahui dalam bidang academik dan lainya sampai ketingkat Nasional. menjadikan generasi muda yang mampu, sehat dan bermartabat” papar Rusydi¬†

Pada Pembukaan Acara tersebut Kepala SMAN 1 Bengkulu Selatan Drs. Muhardin juga menyampaikan banyak terima kasih kepada undangn yang hadir turut serta memeriahkan HUT SMAN 1 Bs” ujar Muhardin.

Tidak ketinggalan juga Wakil Bupati Bs Gusnan Mulyadi juga memberikan motifasi kepada siswa siswi SMAN 1 Bs agar selalu semangat meraih impian dengan belajar dan terus berusaha agar mendapatkan hasil” kata wabub.

Sambung wabPembukaan HUT Ke-54 SMAN 1 Bengkulu Selatan Meriah Dengan Semboyan Acara Duayu Top Cyber School Championshipub” Kita tahu Prestasi yang diraih SMAN 1 BS sangat banyak dari tingkat daerah hingga nasional, bidang pendidikan dan atlet olahraga, dari dulu memang sudah di akui, sebab saya tahu karna saya merupakan alumni Sekolah ini” tutup wabub.

Turut hadiri acara HUT SMAN 1 Vs ke-54, Kadis Dikbud Darmin SE, Kapolres perwakilan, Dandim Perwakilan, Jaksa, serta para Pejabat instansi lainya. (TOO)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!