Pembangunan Rabat Beton Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Diduga Asal Jadi..

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pembangunan rabat beton Desa Padang Lebar, kecamatan Seginim, kabupaten bengkulu Selatan, diduga dibuat asal jadi. Senin,15/01/2018.

Sepertinya tidak henti hentinya uang negara dimanfaatkan oleh oknum oknum untuk meraub keuntungan dengan pelaksanaan pembangunan salah stunya lewat dana desa.

Seperti di desa dibengkulu selatan ini diduga pembangunan rabat beton Desa Padang Lebar, kecamatan Seginim, kabupaten bengkulu Selatan dengan dana kegiatan Rp. 160.077.060, Bersumber dari Dana Desa dibangun Asal jadi.

Prihal ini dibeberkan oleh salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan rabat beton di desa mereka memang dikerjakan asal asalan sebab dia tau persis pengerjaan itu, karena dia juga salah satu pekerja dalam kegiatan rabat beton tersebut. yang artinya segala yang dilaksanakan dalam pengerjaan proyek itu dia sangat memahaminya.

Pekerjaan pembangunan rabat beton itu tidak sesuai dengan apa yang tertera digambar yang menunjukkan bahwa seluruh jumlah ketebalannya pundasi tidak sesuai dan banyak lainya yang menyalahi item kegiatan yang sebenarnya” ungkapnya.

Kepala Desa Padang Lebar Diharman saat dihubungi media asgolnews.com lewat telepon untuk konfirmasi mengrnai ini dirinya masih dibengkulu karna orang tuanya sakit.

” Maaf saya lagi dirumah sakit bengkulu untuk menobati orang tua saya, ini sedang ada dokter nanti saja” ujar Kades sambil mematikan telepon.. (ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!