Pembangunan Embung dan Dam Parit Dinas pertanian BS Tak Transfaran

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pembangunan Embung dan Dam parit pada dinas pertanian kabupaten Bengkulu selatan melalui Anggaran DAK tahun 2017 yang mencapai 3 miliar rupiah pada tahun ini, terkesan tak transparan hal ini didasari dari data terhimpun dilapangan, mulai dari Penunjukan Langsung jasa konsultasi perencanaan pembangunan embung yang mana pada RUP Dinas Pertanian jasa konsultasi tersebut sebesar Rp. 55.063.000,- yang seharusnya di adakan pelelangan sesuai dengan SE nomor : 800/4/B.6/II/2017 Tentang prosedur pengadaan barang dan jasa dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu selatan tahun anggaran 2017 ternyata dilakukan penunjukan langsung oleh Dinas pertanian.

Tak hanya itu dari data terhimpun penulisan nama- nama paket pekerjaan hanya menuliskan Ataran dan Hamparan tanpa menulis lokasi keberadaannya, di Desa ? ataupun kecamatan ? lokasi pekerjaan, sehingga sangat terkesan ditutup- tutupi dan diduga pengawasannya tidak maksimal.

Terkait hal tersebut Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan Darmawan,SE . Saat dihubungi asgolnews.com via telpon seluler, jum’at (26/5) mengatakan masih berada dijakarta.

“ ma’af pak, saya lagi di Jakarta, kalau tentang proyek saya lupa tolong langsung saja hubungi PPTKnya,” ujar darmawan. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan