Pembangunan Dana Desa di Desa Nanjungan Pino Raya Dimulai

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Pekerjaan Pembangunan menggunakan Dana Desa di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya dimulai. Peletakan Batu pertama Pembangunan Teleport Jalan Sentra Produksi dikerjakan, Senin (21/5).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pino Raya beserta Unsur Muspika, BPD, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Nanjungan Pino Raya Sariin mengatakan, Anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa untuk desa nanjungan pada tahun 2018 sebesar 1.139.253.000,-, dari anggaran itu dana desa sebesar 710.519.000 dan Alokasi Dana desa sebesar 428.734.000.

Ia berharap untuk program pembangunan sumber anggaran dana desa lebih dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,dan bisa betul – betul dimanfaatkan hasilnya oleh seluruh masyarakat, dana desa saat ini dilaksanakan dengan padat karya /swakelola hasil musyawarah dengan masyarakat dengan mengedepankan prioritas dan mendesa serta azas keadilan.

terimakasih kepada camat dan unsur muspika karena bisa menyempatkan waktu datang kelokasi.
“Semoga dana desa tahap ke dua segera terealisasi dan turun di bulan puasa ini, untuk itu dana desa tahap satu segera di selesaikan,” tandasnya.(adv)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!