Pelaku Pembunuhan Janda Dan Dua Orang Anaknya Di Curup Di Tangkap Di Bs

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Senin, sekira pukul 04.40 WIB, telah diamankan JM 34 tahun warga Jln.Raya Lubuk Lingau Talang Ulu yang diduga Pelaku Pembunuhan Janda dan Dua orang Anak Di Kabupaten Rejang Lebong 14/19.

AKBP Rudy Purnomo Sik melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alim Baldi mengatakan Pada hari Senin tanggal 14/01/19 sekira pukul 03.30 WIB, Team Opsnal di bawah Pimpinan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan mendapat info dan koordinasi dengan Jatanras Polda Bengkulu bahwasannya, yang diduga Pelaku 338 tkp Kabupaten Curup sedang berada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

” Sebelumnya memang sudah kita ketahui informasi bahwa pelaku Pembunuhan ini menuju Bengkulu Selatan, dan saat itu lansung kita lakukan pengintaiyan,” ujar Kasat.

Selanjutnya team opsnal melakukan pengembangan info yg didapat, Sekira pukul 04.30 WIB team opsnal mendatangi Hotel Andea Manna, tidak lama kemudian yang diduga Pelaku keluar dari kamar dan bergegas pergi meninggalkan hotel dengan berjalan cepat.

Kemudian Team Opsnal pun langsun cepat membuntuti Terduga dan Team Opsnal langsung mengamankan pelaku, di Jln.Sudirman kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, tepat di depan Masjid Jamik Kota Manna.

Team Opsnal dibawah Pimpinan Kasat, Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan langsung mengamankan yang diduga Pelaku beserta barang bukti Gelang Emas, Cincin Emas empat, Uang sejumblah Rp 520.000, STNK Mobil, SIM, HP android dan Tas selempang warna Hitam.

” saat itu pelaku menginap di Hotel Andea dan baru kita bekuk pulul 05.00 Wib dini hari, dan saat ini pelaku sudah kita bawa ke Polda Bengkulu,” demikian kasat.

Gunawan.

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!