Pelajar Asal Kaur Tewas Gantung Diri Dalam Kosanya

Asgolnews.com, MANNA-Sungguh tragis nasib DG pelajar SMA Negri yang ada di Bengkulu Selatan, asal Kabupaten Kaur, yang ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali nilon di dalam kosanya.Selasa, 16/10.

Dari informasi yang di dapat asgolnews.com dari teman korban namnya tidak ingin disebutkan, korban orangnya dalam keseharianya agak tertutup tidak pernah menceritakan masalahnya pada teman temanya, namun diketahui koban mempunyai pacar namun pacarnya itu sudah berhenti sekolah dan saat ini merantau ke luar kota.

Pada saat sebelum kejadian korban sempat video call diduga video call an tersebut dengan pacarnya yang di rantau, dan pada saat itu teman korban mendapatkan chat dari pacar korban untuk menyuruh temanya mencari korban dan pada akhirnya korban di temukan oleh teman perempuanya di kosanya dalam keadaan tergantung.

Informasi sementar korban di bawa ke RSUHD untuk dilakukan Visum, sedangkan teman korban yang menemukan Korban saat kejadian masih di minta keterangan di Polres Bengkulu Selatan.

(GUNAWAN).

No Responses

Tinggalkan Balasan