Pekerjaan Proyek Jembatan Cv. Limitu Di Bengkulu Tengah Buat Kepolisian “Repot”

Bengkulu Tengah, asgolnews.com– Kondisi arus lalu lintas dijalan Lintas Sumatra Kabupaten Bengkulu Tengah menuju Kabupaten Bengkulu utara, Argamakmur mengalami kemacetan hingga 1 Km. Kamis 31/08/2017.

Ini terjadi lantaran adanya pembangunan Jembatan di kecamatan pondok kelapo yang sedang diperbaiki yang menelan Dana pekerjaan miliyaran Rupiah bersumber dari APBN dikerjakan oleh CV. Limitu yang membuat aparat kepolisian “repot”.

Arus lalu lintas diruas jalan tersebut mengalami kemacetan sejak Jam 03:00 Wib akibat imbas dari kegiatan proyek pembangunan jembatan arus kecamatan pondok kelapo.Para pengguna kendaraan yang didominasi oleh truk dan mobil pribadi dari dua arah sempat berhenti sekitar 30 menit akibat terjebak macet.

Dari pantauan asgolnews.com, sampai menjelang magrib kemacetan masih terus terjadi meskipun dilakukan sistem buka tutup oleh petugas disekitar lokasi pembangunan jembatan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP ANDHIKA VISHNU SIK melalui Kapolsek pondok Kelapa IPTU RADIAN ANDY P.SIK menuturkan pihak kepolisian sangat menyayangkan kepada CV. limitu tidak konpirmasi telebih dahulu dalam pembongkaran jembatan B. Karena kalau mereka komfirmasi terlebih dahulu mungkin pembongkaran akan di tundah, mengingat besok adalah hari Idul Adha otomatis kondisi jalan sangatlah ramay.” tutur Kapolsek. (efrizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!