Pejalan Kaki Tewas Usai Ditabrak Pengendara Motor Didepan Gedung Pemuda

Bengkulu Selatan,asgolnews.com- Seorang pejalan kaki tewas ditabrak sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Kota manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Nyawa korban tidak tertolong setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Hasanudin Damrah hingga dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu.

Informasi yang dihimpun  mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara satu unit sepeda motor dengan pejalan kaki ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di Depan Gedung Pemuda Tanah Lapang Kota Manna, Kamis (9/1).

Satu unit sepeda motor Yamaha yang dikendarai Gus Dur berboncengan dengan Benni yang berniat menuju jalan letnan jahidin. Di saat yang bersamaan tepatnya di depan gedung pemuda kota manna, seorang warga Ahmad juniar alias Yai (49), melintasi jalan tersebut.

“Sepeda motor ini menyenggol korban pejalan kaki yang hendak melintasi jalan,” terang salah seorang warga.

Entah karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, korban terjatuh dengan keras dan bagian kepala terbentur  ke aspal. Sontak, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut melarikan korban ke RSUD Hasanudin Damrah.

Hanya saja, korban mengalami luka serius sehingga mesti dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Malangnya, nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan pengendara sepeda motor dan teman boncengannya hanya mengalami luka dan mendapatkan perawatan di RSUD Hasanudin.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!