Pasca Sidak Wabup, Arena Berbau Judi Pasar Malam Masih Bandel

SELUMA,asgolnews.com– Sidak yang digelar wabup Seluma Drs. suparto M.SI menanggapi laporan masyarakat terhadap usaha bola gelinding dan sejenisnya yang dinilai berbau perjudian di arena pasar malam kecamatam Seluma Timur pada Sabtu (3/3/2018) lalu tidak digubris.

Faktanya, saat ini arena bola gelinding dan usaha sejenisnya kembali berjalan. Terkait hal itu wabup mengaku, usaha tersebut boleh saja buka selagi mengantongi izin dan tidak meresahkan warga.

” Silahkan saja. Ditutup jika keberadaanya meresahkan warga” kata Suparto, Jumat (9/3/2018).

Dibagian lain, Camat Seluma Timur, Adiman SE,MM mengaku, dari rekomendasi izin yang diberikan, usaha pasar malam di kelurahan Sembayat hanya ada 6 jenis usaha.

” Dari izin yang ada, hanya ada 6 jenis usaha. Yakni, tong setan, jet pitar,kora – kora, kereta mini, istana balon dan kincir angin. Diluar itu tidak tahu.

Mungkin itu yang selama ini dianggap melanggar ijin dan dinilai ada indikasi perjudian.  Terkait itu saya tidak tahu,apakah itu masuk perjudian atau tidak ” kata Adiman.

Camat setuju, jika hal itu tidak menimbulkan keresahan hal tersebut tidak masalah, namun jika masyarakat mersa dirugikan,maka sebaiknya ditutup.(Aw)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!