Pasca Ojek vs Angkot, Wakil Walikota Nyatakan Kota Tanggerang Aman

Tangerang, Asgolnews.com- Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin ingatkan warganya. Agar tidak  khawatir dan takut lagi, Pasca  terjadinya perselisihan antara Ojek Online dengan Angkot beberapa hari yang lalu,  sebab permasalahan tersebut sudah diselesaikan..

“Masalah Gojek Online dengan Organda/Angkot di Kota Tangerang sudah selesai, jangan sampai masalah terulang lagi, kedua belah pihak sudah membuat pernyataan tertulis”, Ujar H. Sachrudin. saat ditemui di sela-sela kegiatan Kunjungan kerja pada hari Jum’at 10 Maret 2017 di Aula Kel. Cibodas, Kec. Cibodas, Kota Tangerang.

Dikatakannya Kota Tangerang dinyatakan sudah aman,  tidak ada lagi permasalahan antara Organda/angkot dengan ojek online (Gojek). Oleh karena itu masyarakat jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang, dan tidak jelas kebenarannya.

“Tindakan pencegahan sudah dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang, bekerjasama dengan aparat Polisi dan TNI, untuk menjaga keamanan Kota Tangerang agar tetap kondusif, mari kita bersama- sama  menjaga situasi agar tetap aman di Kota kita ini”kata sachrudin.

Lebih lanjut dikatakannya Kedua pihak saling menyadari terjadinya kesalah pahaman tersebut  dan permasalahan ini sudah dianggap selesai dan tidak ada lagi balas Dendam,

“Kedua pihak sepakat untuk bersama-sama menjaga Kota Tangerang agar aman dan damai. Dan  Kedua pihak telah melakukan aktivitas seperti biasa dan bersama-sama meredam aksi provokasi dari pihak-pihak lain.” Demikian Sachrudin. (abdul)

No Responses

Tinggalkan Balasan