Parkiran RSUD Hasanudin Damrah “Tidak Aman” Motor Pembesuk Hilang

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Marsidi (26) warga Jalan Veteran  Kelurahan Padang Kapuk, Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan, hanya bisa meratapi kehilangan motor Motor Bebek Torindo dengan nomor polisi BD 6788 BO miliknya.

Motor yang di parkir di halaman Sebelah Kanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanudin Damrah,Kamis (2/3) sekitar 22.30 wib raib tanpa diketahui siapa yang mengambillnya.

“Saya masuk membesuk kakak di rumah sakit. Begitu saya keluar sekitar pukul 22.30 wib, suasana tempat parkir sepi. Tetapi begitu saya mencari motor saya kok tidak ada di tempat saya parkir semula,” ungkap Marsidi.

Salah Seorang Petugas Parkir RSUD Toni (35) warga Desa Selali saat dihubungi mengatakan kejadian itu telah dilaporkan ke Kepala Pihak Pengelola parkir yang notabenenya adalah saudara Ipar salah seorang Anggota DPRD Bengkulu Selatan.

“Kami sudah komunisasikan sama pak Reno Pihak Pengelola dan katanya disuruh Lapor Polisi,” ungkap Toni, salah seorang tukang parkir  yang bertugas pada saat itu di RSUD.

Dan diakui Tomi Parkir Mobil dan Motor dilokasi RSUD tidak menggunakan Tanda-tanda Khusus, serta Pengambilan Restribusi Parkir saat Pengunjung akan meninggalkan halaman rumah sakit tidak mengunakan karcis.

“Pengambilan restribusi parkir tidak mengunakan karcis, Kami hanya menunggu di Gerbang Pintu Keluar. Untuk motor dan mobil tariff satu kali keluar  diambil dua ribu rupiah dan untuk mobil dan motor pengunjung yang nginap diambil lima ribu rupiah,” Demikian Toni.

Sementara kejadian yang memimpa Marsidi ini telah dilaporkannya di Mapolsek Kota Kota Manna. (***rd)

No Responses

Tinggalkan Balasan