Paripurna Soal LKPJ, Plt Bupati BS Siap Kembalikan Predikat WTP

MANNA – Rapat paripurna DPRD Bengkulu Selatan kembali digelar, Sabtu (23/6/2018) di gedung DPRD Bengkulu Selatan. Rapat kali ini, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi hadir langsung. Selain Plt Bupati Bengkulu Selatan, hadir juga unsur Forkopimda, pimpinan OPD, para Camat dan undangan lainnya.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, Wakil Ketua I Susman Hadi dan Wakil Ketua II Yunadi Yunir dan anggota DPRD Bengkulu Selatan.

Dalam pandangan mayoritas fraksi di DPRD Bengkulu Selatan, mereka menganggap penerapan anggaran tahun 2017 masih stagnan. Hal itu terbukti dengan penilai predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) atas pengelolaan keuangan di Bengkulu Selatan.

Menanggapi itu, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan akan berusaha memberikan hal terbaik dalam upaya pembenahan. Pembenahan itu utamanya dari sisi birokrasi dan pembangunan di Bengkulu Selatan. Gusnan juga siap mengembalikan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan Pemda Bengkulu Selatan kedepan.(gun/ADV)

No Responses

Tinggalkan Balasan