Pada Hari HUT Ri Ke-72 Bupati Bengkulu Selatan Serahkan 3 Unit Traktor Roda Empat

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Pada tepat Hari HUT RI ke-72 Untuk meringankan pekerjaan petani yang ada di tiap kecamatan  Dinas Pertanian  menyerahkan 3 unit Traktor roda 4 kepada 3 (tiga) UPJA (unit Pengelolah Jasa Alsintan) Tiap Kecamatan , Kamis 17/08/2017.

Penyerahan tersebut lansung diserahkan oleh Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud yang disaksikan oleh wakil Bupati Gusnan Mulyadi, Kadis pertanian darmawansyah, Ketua DPRD Yepri Sudianto serta Sekda Darmin SE .

Bupati  berharap alat tersebut dapat digunakan dengan baik dan dapat meringankan masarakat khusunya petani dalam mengolah ladang mereka sehingga menghasilkan hasil yang bagus” Harafan Bupati.

Kabid Sarana Dan Prasarana(Sapras) Sri Hartati menuturkan “  Tiga unit Traktor roda 4 sudah di serahkan kepada 3 UPJA (unit Pengelolah Jasa Alsintan di tk.Kecamatan) sebagai perpanjangna tangan Brigade Alsin Distan BS” ujarnya.

Lanjut Sri “ Adapun nama pemegangnya yakni UPJA sinar Pagi Kec. Bunga Mas ,UPJA Atlanta Jaya Kec. Seginim , UPJA Selepah Jaya Kec. Air Nipis dan diserahkan traktor ini kepada 3 UPJA ini diharapkan kec.lain yang UPJA nya tidak aktif agar bisa diaktifkan kembali supaya bisa menerima bantuan di tahun berikutnya “ Demikian Wanita yang akrab Disapa Mak ini.(De)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!