OTT KPK Berhasil Mengamankan Guburnur Bengkulu beserta istrinya dan Bendahara DPD Golkar

Foto Hasil Jepretan Rori Oktriyansyah

BENGKULU, asgolnews.com-Lagi-lagi Komisi Pemberantasan Korupsi KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), terhdap istri Guburnur Bengkulu Lily Madari serta Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan juga Riko pimpinan PT RPS yang juga bendahara DPD Golkar Bengkulu, Selasa (20/6/2017).
OTT terjadi dirumah pribadi guburnur di jalan sidomulyo Bengkulu, dalam OTT tersebut KPK berhasil mengamankan barang bulkti beruipa uang seniail 1 miliyar lebih dan rincianya belum diketahui. Sementara KPK juga suda mengamankan 3 orang dan KPK sudah membawa mereka kejakarta untuk ditindak lanjuti.
Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Coki Manurung mengatakan KPK mempunyai wewenang untuk menentukan setatus hukum tersaangka satu kali 24 jam, dan kami juga tidak bisa berkomentar banyak karna itu wewenang Kpk.dan kami hanya melakukan tugas pengamanan’ Ujar Coki.
Ketua umum Forum Pembela Rakyat (FPR) Rustam Efendi mengatakan kami sangat mengapresiasi dengan sikap yang tegas dari KPK dalam minindaki para koruptor yang ada di propinsi benngkulu. Dan besar harapan kami KPK tidak bosan-bosanya untuk terus melirik target para koruptor lainya yang ada di kawasan propinsi Bengkulu dan sekitarnya “ujar Rustam.
Sampai saat ini Belum diketahui pasti kronologi OTT yang dilakukan KPK terhadap istri pejabat tersebut. Namun KPK sempat melakukan penggeledahan di rumah pribadi kediaman Gubernur Bengkulu . kejadian OTT  tersebut terjadi diperkirakan sekitar pukul 10.00 wib di rumah pribadi Guburnur.(Cw-2)

No Responses

Tinggalkan Balasan