Ormas FPR Mengetuk Keras Ujaran Kebencian Dimedsos Yang Di Duga Di Lakukan Oknum DOKTER Kabupaten Lebong.

Lebong, asgolnews.com-Ujaran kebencian terhadap pemerintahan Kabupaten Lebong diduga oleh oknum PNS di dikabupaten itu sendiri menuai kritik, Rabu, 27/09/2017.

Hal ini terjadi di dalam Medsos akun Facebook Milik Adrian diduga ini akun asli milik oknum PNS yang menulis di akun FB nya bahwa pemerintahan Lebong merupakan pemerintahan idiot.

Inilah Hujatan Tersebut:

Itulah yang terjadi semestinya seorang PNS harus menjaga etikanya. Layaknya sebagai seorang PNS,  jika ada abdi negara yang bersikap seperti itu. Itu adalah oknum.

ORMAS FPR BENGKULU mengutuk keras adanya ujuran- ujaran kebencian dan bahasa kebencian di medsos.

Semestinya gunakanlah mensos untuk berselancar dengan baik dan jangan gunakan medsos untuk melakukan hal-hal yang bersipat propaganda. Atau menghina masyarakat banyak. Bahkan menghina seorang kepala daerah. Ini hal yang sangat-sangat miris.

Ketua Umum FPR Rustam Evendy mengatakan Kami menduga konten nada ujaran kebencian yang diduga milik salah satu oknum PNS Tersebut. Melanggar UU ITE, kami dari ORMAS FRONT PEMBELA RAKYAT BENGKULU Meminta aparat Penegak Hukum dalam waktu dekat dapat melakukan pengusutan terkait konten yang bernada ujaran kebencian tersebut” pinta Rustam. (red).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!