Oknum Polisi Di Bengkulu Tidak Sengaja Menembak Anaknya Sendiri Hingga Menyebabkan Korban Meninggal

Korban Meninggal

Bengkulu, asgolnews.com- Seorang Oknum Polisi Berpangkat Aipda BS (43) Warga  Jl Sumatera 5 kel. Sukamerindu kec. Teluk segara Kota Bengkulu telah menembak anaknya sendiri BA (14) yang mengakibatkan anaknya meninggal Dunia. Rabu, 26/04/2017.

Kejadian ini berawal Sekira pukul 04.00 wib Aipda BS mendengar suara pintu kamar kemudian Aipda BS langsung mengambil senjata untuk mengecek suara tersebut dan langsung menembakan senjata api tersebut kearah korban dan mengenai bahu sebelah kanan setelah didekati ternyata yang ditembak  adalah  anak kandungnya sendiri.

Melihat hal tersebut Aipda BS dan keluarga langsung membawa anaknya BA ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu namun Nyawa korban tidak bisa ditolong lagi.

Pada saat bersamaan Aipda BS menyerahkan senjata api dengan Kompol HI  ( Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu) kemudian Aipda BS pergi.

Berdasarkan Informasi yang didapat oleh asgolnews.com bahwa Aipda BS melakukan penembakan tersebut diduganya pelaku pencurian. Dan Sampai saat ini Aipda BS belum diketahui keberadaanya dan pihak kepolisian masih melakukan pencarian guna mengetahui kronologis kejadian.

Untuk sementara korban berada di Rumah sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan Visum Et Repertum serta pengeluaran proyektil yang masih dalam tubuh korban.

Sampai saat ini Pihak Kepolisian Polres Bengkulu uni Identifikasi melakukan cek TKP dirumah Aipda BS untuk mengetahui kronologis kejadianya.(Abdul)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan