Niat Menyalip Mobnas Bupati Bengkulu Selatan, Fu VS Fino Adu Kambing

Bengkulu Selatan,asgolnews com- Akibat ingin menyalip sebuah mobil dinas, sebuah sepeda motor suzuki Fu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis yamaha fino di jalan letnan tukiran kota manna bengkulu selatan.

Kecelakaan yang terjadi hari ini di simpang tugu pengadilan pematang bangau sekitar pukul 11.00 WIB tersebut membuat kedua pengendara sepeda motor mengalami luka di tubuhnya.

data terhimpun kecelakaan bermula saat sepeda motor jenis Suzuki Fu yang dikendarai reno (17) pelajar salah satu SMKN berjalan dari arah pemarang bangau menuju ke arah kutau. Sesampainya di dekat tugu pengadilan si pengendara sepeda motor diketahui ingin mendahului mobil dinas bupati bengkulu selatan yang berjalan tepat di sebelah kirinya.

“Diduga karena kurang berhati-hati, pengendara motor fu ketika ingin menyalip mobil dinas tersebut menyenggol bagian sebelah kanan mobil, kemudian oleng dan datang dari arah berlawanan sebuah sepeda motor fino sehingga tak terelakkan lagi dan menimbulkan suara benturan yang kuat,” ujar salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah untuk mendapatkan perawatan.( cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!