Niat Beli Mobil, Uang Jutaan Rupiah Di Gasak Maling

MANNA, asgolnews.com-Sial nasib Wita misdiarti Warga Letkol Herman Haris Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Pasar manna Bengkulu selatan, Uang sebesar 8 juta di dalam Dompet di Bawah Begasi sepeda motornya raib di gasak maling saat jemput anaknya sekolah.

Dari penuturan korban Wita Misdiarti saat di temui dirumahnya kejadian itu hari Jumat Sekitar pukul 11 Wib. Sebelum kejadian dirinya pergi ke Bank BNI di jalan sudirman untuk mengambil uang 50 juta rupiah,uang tersebut untuk beli mobil, setelah keluar dari bank korban memasukan uang yang di ambilnya 50 juta tersebut ke dalam begasi motor setelah itu korban menumpuk dompetnya yang berisi uang 8 juta yang memang korban bawa dari rumah.

Setelah itu korban lansung menuju Lokasi tempat anaknya sekolah di SDN 1 Bengkulu Selatan jalan belakang gedung, tidak menaruh curiga saat sampai di tempat sekolah anaknya kotban memarkirkan Sepeda motornya di luar sekolah dekat gerbang sekolah, setelah itu korban masuk lingkungan sekolah, mendapati anaknya sudah di jemput keluarganya korban lalu krmbali menuju sepeda motornya, namun betapa terkejutnya korban mendapati bagasi motornya sudah longgar dan uang 8 juta di dalam dompetnya sudah raib di gasak maling.

Dikatakan Wita “saksi ada saat kejadian melihat ada dua orang yang mengambil dompet saya tersebut , maling tersebut memakai motor honda sonic warna putih” demikian wita.

Mendapati hal itu Wita lansung melaporkan kejadian ini ke Polres bengkulu selatan. Dari total uang dalam begasi 58 juta hanya 8 juta yang di gasak maling sebab tempatnya berbeda pada saat itu.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!