NguberJEK Bakal Hadir Di Bengkulu Sediakan Ojek Berbasis Online

Bengkulu, asgolnews.com- Jasa ojek berbasis aplikasi online NguberJEK bakal diluncurkan di Propinsi Bengkulu.

Masyarakat di Bengkulu dan Kabupaten nantinya yang ingin menjajal aplikasi ini bisa mengunduh di perangkat telepon pintar.

Perwakilan dari ngUBERJEK, Putra Semaku yang ditemui mengatakan, meski terbilang pemain baru, NguberJEK tak takut bersaing dengan ojek lainnya.

Begitu pula dengan ojek pangkalan yang ada di Propinsi Bengkulu. “Tidaklah bersinggungan dengan ojek pangkalan, malahan mereka kita ajak untuk bergabung dengan kita.” ujar putra semaku, Kamis (6/7).

Menurutnya beberapa pangkalan ojek sudah mereka datangi, lalu sebagian di antaranya mau ikut bergabung.

“Jadi driver kita ini nanti anggotanya sebagian besar dari driver ojek yang bergabung ke kita, dan sebagiannya ojek pangkalan,” ucapnya.

Putra Semaku pun menerangkan,   NguberJEK adalah perusahaan penyedia layanan jasa transportasi online berbasis aplikasi yang menggunakan media smartphone untuk pelayanannya yang pada saat ini terdiri dari Ojek ( NguberJEK ), Taxi (NguberTaxi), Mobil ( NguberCAR) dan Makanan ( NguberFOOD).dan tak lama lagi akan mengembangkan sayapnya ke daerah se Propinsi Bengkulu.

“Jadi secepatnyai kita akan sosialisasikan keberadaan NguberJek ini di kota Bengkulu. agar masyarakat tahu, dan bisa menggunakan jasa NguberJEK secepatnya,” tegasnya.

Disinggung mengenai biaya, menurutnya, jasa ojek dihitung berapa jauh konsumen akan menempuh perjalanan.

“Anda nantinya dapat bepergian kemana saja hanya dengan beberapa klik di layar ponsel pintar anda. Dengan harga yang relatif murah dan area operasional paling luas di Propinsi Bengkulu,” demikian putra. (**)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!