Ngeri….Akan Ada Tim Satgas Yang Akan “Memberantas” Anak Suka Ngomix Dibengkulu Selatan, Ini Kata Bupati Dirwan..

Bengkulu selatan, asgolnews.com- Banyaknya  kenakalan remaja yang terjadi  di Bengkulu Selatan akibat obat-obatan  dan pergaulan bebas sudah  sangat meresahkkan masarakat,  untuk itu Satpol PP harus sigap untuk mengawasi  hal tersebut dengan patroli siang dan malam.

Meningkatnya kenakalan remaja saat ini yang dianggap sangat darurat ,untuk itu Bupati Bengkulu Selatan akan mengintruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk mengawasi kegiatan yang dilakukan remaja sekolahan saat jam belajar  dan malam hari dengan patroli  siang dan malamketempat yang di anggap sering dijadikan perbuatan yang tidak baik.

Bupati juga mengajak semua  tokoh masarakat, Organisasi, Ormas, yang perduli dengan masa depan anak bangsa agar bersama sama mencegah kenakalan remaja tersebut.Disampaikan Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud saat acara  Rapat Koordinasi bersama TNI, Polri, Kejaksaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Seluruh Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa, 04/04/2017.

“  Satpol Pp harus  berperan untuk mencegah ini, dan saya akan intruksikan siang  dan malam untuk Patroli keliling didaerah yang sering dijadikan kegiatan yang negatif , mungkin saat ini belum maksimal  dikarnakan pendanaan  untuk kegiatan itu terbatas namun nanti kita akan  tingkatkan” ujar Dirwan.

Lanjut Bupati “Dan saya juga meminta apabila ada anaknya yang ditangkap  nanti oleh Satpol PP untuk dibina akibat perbuatan yang tidak senonoh sebagai orang tua jangan marah sebab ini demi kebaikan kita bersama demi moral anak bangsa,  maka nanti kita akan buat TIM Kenakalan Remaja seperti satgas setiap desa untuk memantau kenakalan remaja didesa”  demikian Dirwan. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!