Nasib Kepala Desa Gunung Sakti , Bak telor Diujung Tanduk

Bengkulu Selatan,asgolnews.com- Oknum Kades Gunung Sakti Kecamatan Manna  yang digerebek saat berada di dalam kamar sebuah hotel bersama seorang janda beberapa waktu yang lalu, nasibnya di ujung tanduk, bahkan  Inspektorat Kabupaten Bengkulu Selatan memastikan dalam minggu ini, hasil pemeriksaan terhadap Budiman bakal diserahkan dan dilaporkan pada Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud, SH.

“Hari Rabu (27/12/2017) hasil pemeriksaan akan kami serahkan kepada Bupati. Sanksi apa yang akan diberikan pada Kades Gunung sakti nantinyan hal itu kewenangan Pak Bupati. Inspektorat hanya menindaklanjuti laporannya saja,” ungkap Drs Heriyadi, Kepala Inspektorat Kabupaten Bengkulu Selatan saat dihubungi via telpon seluler, Minggu (24/12).

Kata dia, laporan dari inspektorat yang bakal diberikan ke Bupati, sesuai hasil keterangan wanita yang bersama  Kades gunung sakti saat digerebek disalah satu hotel dikota bengkulu. Inspektorat juga meminta keterangan warga. Sejumlah bukti-bukti dugaan asusila juga bakal diserahkan ke bupati.

“Dalam laporan hasil pemeriksaan yang akan kita serahkan, kita juga sertakan bukti-bukti. Karena dari hasil pemeriksaan, warga juga menyertakan bukti kepada kami,” terang Heriyadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Desa Gunung Sakti  beberapa waktu lalu mendatangi Bupati Bengkulu Selatan mendesak Kepala Desanya, Budiman, agar dicopot dari jabatannya.

Warga mengaku sudah menolak dan tidak mau lagi dipimpin kades yang sudah berbuat tindakan asusila disalah satu hotel dikota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Kades digerebek sedang berada di dalam kamar bersama seorang wanita. Namun Kades Budiman berdalih jika dia tidak melakukan persetubuhan. Ia datang untuk menumpang mandi.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!