Naik Motor Bonceng Empat, Satu Remaja Desa Tanjung Agung Seginim Tewas

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 7 Jalan umum Desa Melao kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, selasa (28/8).

Dalam peristiwa tersebut, Satu remaja asal Desa Tanjung Agung kec. Seginim, DWIN OKTA PRATAMA (12) tewas dilindas truk.

Korban yang nekat berbonceng empat menggunakan Honda Revo BD 3473 PM tewas terlindas truk bernopol BD 8154 BL yang dikemudikan INTO ZULFIAN (28) warga Desa masat kecamatan pino Bengkulu Selatan.

Data terhimpun korban Dwin berboncengan dengan tiga rekannya yang lain, Habib (13), MEIZI RADIT YUSPRANATA (12) dan NOPRO APRIANTO (14).

“Korban boncengan empat bergerak dari arah kayu kunyit Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi korban mengerem mendadak karena ada mobil dump truk yang berada di depannya, sehingga sepeda motor mereka langsung terjatuh ke kiri jalan, sedangkan pengendara dan penumpangnya terjatuh ke kanan jalan, ” ujar salah seorang warga.

Saat bersamaan itulah mobil truk BD 8154 BL yang datang dari arah berlawanan langsung roda belakang kanan melindas kepala korban.

Akibat kecelakaan tersebut, Dwin tewas di tempat usai mengalami luka di kepala serta luka lecet di kaki kiri.

Sementara yang membonceng, habib mengalami luka lecet tangan kanan dan kiri, luka lecet kaki kanan dan kiri. Serta barang bukti berupa motor dan truk, serta supir kendaraan telah diamankan di Polres Bengkulu Selatan untuk proses lebih lanjut.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!