Mutasi Pejabat Dibengkulu Selatan Kali Ini Banyak Pejabat Yang Di Fungsionalkan, Berikut Nama Pejabatnya

saat Pejabat Bengkulu selatan Akan Dimutasi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com–  Acara Pengukuhan, Pengangkatan Dan Pemberhetian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan digelar  pada hari ini, Kamis (05/02/17) yang bertempat di Gedung Reptaloka Pemda Bengkulu Selatan.

Sebanyak 195 Pegawai Negeri Sipil yang dimutasi adalah merupakan dari Resor II dan III. Beberapa PNS yang dimutasi diantaranya adalah Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Kab. Bengkulu Selatan Supran, SH.MH. yang dimutasi ke Staf Ahli Bupati Bidang Hukum,Politik dan Pemerintahan Sekda Kab. Bengkulu Selatan, Sekretaris DPRD Kab. Bengkulu Selatan Herman Sunarya, SH.MH. yang dimutasi ke Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya ManusiaSekda Kab. Bengkulu Selatan, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekda Kab. Bengkulu Selatan Ir. Mardiansyah yang di mutasi ke Fungsional Umum Sekda Kab. Bengkulu Selatan, dan yang lainnnya.

Daftar Mutasi

Acara pengukuhan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Marhmud, SH.Dalam Sambutannya Bupati Bengkulu Selatan menuturkan “saya dapat mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang bergembira sekaligus bersedih, karena terutama ada saudar-saudara saya, rekan-rekan saya yang  berat hati tidak mendapatkan jabatan, tapi yakinlah jabatan atau bukan jabatan persoalannya adalah sebuah pengabdian kita kepada negara dan daerah yang kita cintai ini.” Ujar Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan juga berpesan kepada Seluruh PNS yang dilantik “Kepada seluruh rekan-rekan yang dilantik hendaknya niatkanlah itikat baik kita yang telah diberikan karena amanah yang diberikan ini sesungguhnya ini adalah beban berat bagi kita semua karena menuntut kinerja kawan-kawan semua nantinya.”

“Dan saya juga tidak segan-segan nantinya jika dalam pengukuhan ini kita tidak menunjukkan kinerja yang baik, saya kira dalam waktu singkat akan segera kita evaluasi orang orang yang mampu menterjemahkan apa yang diharapkan oleh masyarakat bengkulu selatan ini sesuai dengan tugas-tugas yang telah rekan-rekan emban.” Tegas Bupati Bengkulu Selatan.

“Dan untuk rekan-rekan yang belum mendapatkan pelantikan jabatan insyallah tinggal menunggu waktunya saja, dan saya harap kawan-kawan semua mempersiapkan diri untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang akan diberikan nantinya.” Tutup Bupati.

Setelah dilantik, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) langsung menjalani sumpah jabatan, yang di bimbing oleh toko agama. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Kepada Seluruh PNS yang  mendapatkan jabatan. Acara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, MM, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Riki B.M. Kejari Bengkulu Selatan Rohayatie SH.(CW1/LAN)

No Responses

Tinggalkan Balasan