Mutasi 30 Kepala sekolah Di Bengkulu Selatan Berjalan Lancar

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Berdasarkan keputusan Sk Bupati Nomor: Sk. 821.2-597 Tahun 2017. Sebanyak 30 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP),senin, 06/11/1017, dilakunya Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DIKBUD) Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Novianto menuturkan mutasi ini dilakukan untuk merotasi Kepsek yang sudah masa jabatanya sudah dua priode menjabati Kepala Sekolah dan juga promosi jabatan untuk guru biasa yang telah mempunyai Sertifikat layak menjabat Kepsek.”tuturnya.

Dikatakan Kadis ” 30 kepala sekolah ini nantinya diharafkan bisa menjalani amanah dengan bijak dan dapat melakukan perubah didunia pendidikan yang lebih baik lagi dan apabila ada kesalahan dalam rana ini kembali kepada Dinas Dikbud , ” ujarnya.

Lanjutnya” mutasi ini sudah dalam kajian Tim dan karna tidak semua ingin menjadi kepsek sebab ada yang mengundurkan diri karena kepsek tersebut tidak menguasai IT dan tidak mampu memikul beban serta ada juga yang memang sudah ikut platihan kepala sekolah cakep layak kita promosikan, ” demikian Novianto.

Dalam pelantikan itu dihadiri Kepala Sekolah SMP dan SD, Para Kabid dinas Dikbud, UPTD dan Staf lainya. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!