Mobil L300 Terbalik Warga Seluma Tewas

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Kisah duka yang di alami Arsan (50) warga Ds. Lubuk Betung, Semidang Alas Maras ,Kabupaten Seluma merenggut nyawa anaknya Dirham (15) .akibat Mobil yang dikemudikannya merek Mitsubishi L300 dengan Nopol: BD 9084 PB tiba-tiba tidak terkendali sehingga terbalik. 02/03/2018.

Kejadian terjadi merupakan kecelakaan tunggal ,sekira pukul 17.30 Wib di jalan lintas Manna-Bengkulu di Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan, Arsan bersama keluarga berjalan dari arah Kota Manna dengan tujuan pulang ke Seluma, saat melintas di Desa Tanggo mobil yang dikemudikanya tiba-tiba tidak terkendali dan terbalik .

Akibat kejadian itu anak Arsan yakni Dirham terjepit bak mobil saat kejadian terbalik, dikarnakan Dirham duduk di Baak Mobil belakang.sehingga dirinya mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP OrdiVa Sik Melalui Kasat Lantas AKP I Made Indra Wijaya, SH Menuturkan korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Desa Lubuk Betung oleh orang tuanya Arsan dikarenakan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia” ujar kasat.

Dikatakan Made ” akibat kecelakaan tersebut Kerugian material ditaksir sekira Rp. 7.000.000″demikian Kasat.(Dee)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!