Mobil Kuda Terjun Kesawah

Bengkulu selatan,asgolnews.com- Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah kendaraan mobil berwarna abu-abu merk kuda dengan nopol BD 1929LK didesa pasar pino kecamatan pino raya kabupaten bengkulu selatan, kendaraan yang melaju dari kota manna menuju bengkulu mengalami oleng setelah menghindari kendaraan bermotor yang berlawan arah sehingga terjun ke sawah. Pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kendaraan tersebut mengalami kerusakan serta kerugian sekitar jutaan rupiah.

Rudi warga kepahiang, pengemudi mobil kuda, menyampaikan bahwa kendaraan yang dikendarainya dari arah kota manna menuju bengkulu tiba-tiba oleng setelah menghindari satu buah motor dari arah berlawanan ysng hampir saja bertabtakan dengan mobil yang ia bawa.

“Saya terkejut saat sebuah sepeda motor hampir bertabrakan dengan mobil yang saya kendarai, lalu saya banting setir namun tiba-tiba saya sudah ada disawah bersama kendaraan yang ia bawa,” kata rudi.

Dodi salah seorang penguna jalan menyampaikan saat melihat kendaraan yang melaju di jalan raya lintas manna bengkulu tepatnnya di desa pasar pino terlihat oleng dan kemudian terjun ke sawah, Ia dan bersama warga lainnya langsung untuk menolong pengemudi tersebut, pada kejadian tersebut memang tidak ada korban jiwa, akan tetapi kendaraan tersebut rusak.

“Kendaraan kuda warna abu-abu itu mengalami kecelakaan tunggal, untung saja tidak ada korban jiwa, namun bagian kendaraan tersebut mengalami kerusakan,” pungkasnya.(zon)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!