Mobil Dinas Bupati Bengkulu Selatan Tabrak Supra Dikaur

Kaur, Asgolnews.com- Kamis 23/03/2017 diperkirakan sekira pukul 5.30 Wib Pagi tadi di Dusun Selika Kec. Tj Kemuning Kab. Kaur telah terjadi peristiwa laka lantas antara r2 honda Supra Fit BD3051BV dengan mobil Fortune BD1319SR diduga penumpang Mobil tersebut merupakan bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud, SH.
Informasi yang didapat Identitas pengendara R2 Supra Fit Wito wijono Umur (66) Warga Desa Air Sulau Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan, akibat kecelakaan itu mengalami luka robek di kening dan paha disebabkan Menabrak mobil fortune Yang di kendarai oleh Yoga wijaya ( 24) Warga gang Damak jln Batu lambang kab bengkulu selatan diketahui adalah ajudan Bupati Bengkulu Selatan, yang keadaanya saat kecelakaan tidak mengalami luka luka ,
Menurut keterangan Saksi-saksi Roy ( 31) warga Desa. Selika kec. Tj kemuning dan Genta Umur(25)Warga Perumnas Pagar dewa Bengkulu Selatan yang ikut dalam Rombongan bersama Bupati Bs. Pada saat rombongan bupati Bengkulu Selatan yang dikawal oleh Satpol Pp, mobil fortune yang dikemudikan yoga dengan kecepatan tinggi dari arah lampung menuju bengkulu menghindari mobil truk yg sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor supra fit yg dikendarai sdr wito yg tanpa lampu sehingga terjadi tabrakan yg tdk dapat dihindari.
Diperkirakan kerugian akibat kecelakaan tersebut Kerugian Rp 15.000.000. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan