Miris, Pelaku Curas di Bengkulu Selatan Ternyata Masih Pelajar

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Diduga terlibat tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) di 4 TKP, empat pelajar SMK di Kecamatan Kedurang Ilir yakni Ar (17), Ir (17), Ba (17), Be (17) ditangkapTim Densus Opsnal Satreksrim Polres Bengkulu Selatan, jum’at (29/9).
penangkapan empat tersangka pelaku di 4 tkp ini berawal setelah tim opsnal Sat Reskrim polres bengkulu selatan melakukan pengembangan laporan korban penjambretan, Mandasari (18) warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna, yang merupakan pelajar SMAN di Bengkulu Selatan.

“Dari hasil pengembangan laporan penjambretan yang dilaporkan beberapa bulan yang lalu, ternyata diduga Pelakunya empat orang, semuanya masih pelajar di SMKN Kedurang. Semuanya juga merupakan warga Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim polres Bengkulu Selatan Iptu Ahmad Khairuman.didampingi Kanit Reskrim Polsek Kota Manna Suisman, saat ekspose keempat Pelaku Jambret, Sabtu (30/09/17).

Ditambahkan kasat reskrim tak hanya Mandasari ini dijambret di Simpang Raswi, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Ibul, pada bulan April 2017 yang lalu, korban lain yaitu Asmani (44) merupakan ASN warga jalan Datuk Nazir, Kelurahan Belakang Gedung, Kecamatan Pasar Manna. Asmani ini kehilangan tas yang tergantung di stang sepeda motornya, yang berisikan 1 unit handphone akibat dijambret pelaku. Sementara TKP lain di Jalan Kolonel Barlian Kota Manna, Ke-empatnya pelaku jambret yang sudah ditetapkan sebagai TSK.

“ Walaupun masih berstatus pelajar, 4 siswa SMKN Kedurang ini prosesnya tetap akan kita naikan dan kita jerat dengan pasal 365 dan 363,” demikian Ahmad.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!