Minggu ini, Bupati Bengkulu Selatan Bakal Lantik Pejabat Esselon II

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Kalau tidak ada halang melintang, Dalam minggu ini Bupati Bengkulu Selatan akan mengukuhkan Pejabat Esselon II yang telah mengikuti proses dan terpilih menduduki kursi  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Insya Allah, Rabu (31/5) akan kita laksanakan pengukuhan serta pelantikan pejabat esselon II yang terpilih setelah mengikuti proses lelang yang begitu panjang,”ujar Dirwan Mahmud Saat diwawancari disela-sela waktunya setelah melakukan rapat kerja di Gedung Reptaloka, senin (29/5).

Saat disinggung apakah ada posisi esselon II yang akan diisi oleh pejabat baru. Bupati Bengkulu Selatan hanya berkata “ia” Namun dia tidak mau merinci posisi mana yang akan ditempati oleh pejabat esselon II yang Baru.

Saat ini, ada beberapa Satuan Perangkat Kerja Daerah yang posisinya sedang ditempati oleh Pelaksana tugas (Plt), diantaranya, Dinas Perpusda yang saat ini dijabat oleh Sekretaris Perpusda Sri Gusti Sabana, Dinas Perumahan dan Pemukiman yang juga dijabat oleh Sekretaris Dinas Perkim Susmanto dan kedelapan Dinas lainnya.(cw3/edy)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan