Mewakili Bupati, Assisten II Lepas Kontigen Pramuka Bengkulu Selatan Menuju Raimuna Nasional Ke Cibubur

Bengkulu selatan,Asgolnews.com- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu selatan, Mewakili Bupati Bengkulu Selatan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemkab BS Novman Ali melepas 24 peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional XI di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Kegiatan Raimuna Nasional dilaksanakan 14-21 Agustus 2017.jum’at (11/8).

Turut hadir dalam acara tersebut sekertaris Kwarcab BS Topan ganata, Pembina Kwarcab BS Fakharuddin serta pihak terkait lainnya.

“Mewakili Bupati Bengkulu Selatan saya sangat mengapresiasi para peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional,” kata Novman.

Ia juga mengingatkan, peserta Raimuna Nasional supaya tetap menjaga kekompakan dan Kesehatan. Di samping itu juga harus menjaga nama baik Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia turut pula berharap para peserta mendapat pengalaman yang berharga untuk dibawa ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kepada peserta Raimuna Nasional dari Kabupaten Bengkulu Selatan saya berharap selama 10 hari tersebut para peserta yang akan berangkat dalam keadaan baik-baik dan pulangnya nanti juga dalam keadaan baik-baik dan mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga benar-benar membawa manfaat untuk kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Assisten II Pemkab BS mengingatkan kepada semua anggota pramuka di Kabupaten Bengkulu Selatan supaya lebih mandiri, kreatif, disiplin, dan bisa menjadi panutan. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!