Meriahkan HUT Pandeglang Ke 143, Bupati Dan Ratusan Warga Ikuti Sepeda Santai

Pandeglang, asgolnews.com- Dengan Rute Start di depan kantor Kecamatan Panimbang-hingga Finish di Pantai Kerang Panimbang Kabupaten Pandeglang, Hari ini Selasa (28/3) diadakan kegiatan Sepeda santai, kegiatan ini  diselenggarakan  dalam rangka memperinganti hari jadi kabupaten Pandeglang ke 143.

Kegiatan yang dimulai Pukul 07.40 wib ini diikuti sekitar 250 orang peserta diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Wakapolres Pandeglang, Kasdim 0601, Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dan Masyarakat.

Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita mengaku kaget dan tak menyangka kegiatan ini  diikuti oleh hampir tiga ratusan peserta, Karen menurut laporan yang disampaikan kepada beliau peserta hanya berkisar seratusan orang saja.

“Alhamdulillah saya kaget sampai disini, laporan yang saya terima semalam bahwa peserta sepeda santai diperkirakan 100 an, karena berdasarkan informasi bahwa tidak banyak yang memiliki sepeda. Ternyata buktinya ini lebih dari 200 peserta yang ikut. Berarti punya sepeda semua,” ujar Irna dalam Sambutannya.

Dikatakannya Kegiatan sepeda santai ini seperti kegiatan lain sebelumnya,  merupakan kegiatan rangkaian dalam memperingati hari jadi Kab.Pandeglang ke 143.

“untuk itu saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya. Tahun ini hari jadi kab.Pandeglang begitu meriah, masyarakat begitu antusias. Sesuai dengan semboyan kita Pandeglang Boga Urang.” Demikian  Irna.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize dan acara hiburan bersama Masyarakat Panimbang. (hendy)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan