Mentri PDTT Lakukan Kunjungan Kilat Di Bengkulu Selatan

Asgolnews.com, MANNA-Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT) RI, Eko Putro Sandjojo, Kunjungi Kabupaten Bengkulu Selatan Hanya kurang Lebih Satu Jam, Jumat,14/09.Kunjungan Mentri tersebut hadir ditengah Para Nelayan Kelurahan Pasar Bawah.

Kedatangan Mentri PDTT Eko Putro Sandjojo, Ke Bengkulu Selatan disambut gembira oleh warga pasar bawah, lantaran baru pertama kali ini ada mentri yang mengunjung TPA yang ada di pasar bawah.dalam kunjunganya itu Mentri membawa staf kementrian Desa serta Pengusaha tambak ikan dari lampung.

Mentri PDTT Eko Putro Sandjojo, saat di komfirmasi oleh awak media Mengatakan, dirinya mengunjungi para nelayan ingin mendengarkan keluhan nelayan, dan setelah dirinya tahu apa kesulitan yang di alami para nelayan mentri PDTT akan membawa keluhan ini ke Kementrian PUPR dan Perikanan.

” Saya sudah dengar keluhan nelayan Pasar Bawah, nanti Saya akan mengusulkan keoada mentri dalam negri agar Pasar bawah dirubah dari kelurahan menjadi desa, serta saya juga akan memberikan oelatihan tambak ikan pada nelayan disini dengan membawa pengusaha ikan agar ekonomi nelayan disini lebih baik”ujarnya.

Disamoaikan Eko”dirinya juga akan menjembati pertemuan Plt Bupati Gusnan Mulyadi kepada mentri PUPR serta mentri Perikanan untuk peetemuan, membicarakan keluhan masyrakat pasar Bawah, “demikian Eko.

Dilain Tempat PLT Gusnan Mulyadi juga Mengatakan “Kita sangat berterima kasih kepada Mentri PDTT, yang bila mana dalam hal ini bisa beliau fasilitasi dan dengan dukungan beliau yang lansung melihat fakta di lapangan untuk menyampaikan kepada mentri PUPR dan perikanan maka kami akan sangat berteeima kasih di masyrakat nelayan Pasar Bawah”demikian Gusnan.

Penulis:
Wartawan
Bengkulu Selatan:
(GUNAWAN)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!