Mentan Optimis Bengkulu Selatan Capai Target Swasembada Pangan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Menteri Pertanian Andi Arman Sulaiman bersama Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Plt Gubernur Bengkulu, Direktur Bank BNI, Bupati Bengkulu Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Kapolres Bengkulu Selatan, Kajari Bengkulu Selatan, Dandim 0408 BS melakukan tanam padi perdana di luas lahan tambah tanam di Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim Kabupaen Bengkulu Selatan, Selasa (19/9).

Dalam sambutannya, Amran Mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat  Bengkulu Selatan, dan ia yakin Kabupaten Bengkulu Selatan bila Benar- benar  menjalankan program dari pusat dapat mencapai target untuk swasembada pangan.

Kementerian Pertanian, sambung Amran, siap membantu benih jagung sampai dengan seratus ribu hektar. Selain Benih Jagung Mentan  juga memberikan Bantuan Benih Padi dan  bantuan tambahan berupa 10 pompa serta 10 traktor roda dua.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud mengucapkan Selamat datang Kepada para Menteri yang telah berkenan datang ke Bumi Sekundang Setungguan.

“Baru Pertama kali ini ada menteri yang mengunjungi Kabupaten Bengkulu selatan Sehingga diharapkan dapat membuat kemajuan di Bengkulu selatan,” demikian Dirwan. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!