Untuk Mengharumkan Nama Bengkulu Selatan, Desa Lubuk Sirih Optimis Menang Lomba Desa Tingkat Provinsi

Kades Lubuk Sirih

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com– Setelah melalui seleksi yang cukup ketat, mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Kabupaten, akhirnya Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna keluar sebagai pemenang lomba Desa tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan, SABTU, 10/06/2017.

Atas prestasinya itu, Desa Lubuk Sirih akan mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan dalam lomba desa tingkat Provinsi Bengkulu. Dijadwalkan penilaian lomba desa tingkat Provinsi akan dilakukan pada 4 Juli 2017 mendatang.

Dijelaskan Kades Lubuk Sirih Herwan Afrizal untuk menghadapi penilaian lomba desa tingkat provinsi, hampir semua persiapan sudah kita lakukan baik itu dari adminstrasi pemerintahan desa, tata desa, sampai kebersihan desa.

“Harapan kita nantinya mendapatkan hasil yang maksimal, serta keluar sebagai pemenang dalam lomba ini, serta kepada masyarakat Lubuk Sirih umumnya dapat selalu menjaga kekompakan, keamanan dan ketertiban didesa Lubuk Sirih” ungkapnya.

Lanjut Kades “ Kemajuan sebuah desa itu dari masyarakatnya, bila masyarakatnya kompak, antusianya besar ingin membangun dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban maka kemajuan desa dapat berjalan dengan baik dan cepat.” Demikian Herwan.(Cw-2)

No Responses

Tinggalkan Balasan