Mendadak Berputar Arah , Motor di Tabrak Xenia

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Mobil Travel Daihatsu Xenia BD 1832 CA yang dikendarai Rahmat Dalianto (19) warga betungan bengkulu menyeruduk sepeda motor Honda Beat BD 3479 MD , di Jalan Raya Padang Panjang Kota Manna.selasa (28/5). Akibatnya pengemudi dan dua penumpang sepeda motor menderita luka-luka.

Kapolres BS AKBP Rudi Purnomo Melalui Lasat Lantas Polres BS AKP Kusman Jaya mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, siang.”Ia, telah terjadi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. Korban tiga orang pengendara sepeda motor,” ujar Kusman Jaya.

Dikatakan AKP Kusman Jaya, korban atas nama Boma Anike Putri (14), Dinda Putri (14) dan Yesa lestari (14), semua mengalami luka-luka.

Disampaikannya Sebelum terjadi kecelakaan Mobil Daihatsu Xenia yang membawa penumpang 6 orang berjalan dari arah kota bengkulu menuju arah Kedurang pada saat di jalan Padang panjang. motor Honda Beat dengan penumpang sebanyak dua orang yang berjalan dari arah yang sama, mendadak berputar arah, kearah kanan dan ditabrak oleh mobil tersebut.”Motor berputar arah sehingga tertabrak dari belakang lalu terjatuh,”ungkapnya.

Akibatnya, ketiga korban mengalami luka di bagian tubuh dan tangan. Saat ini, korban dirawat di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna.”Ketiga Korban menjalani perawatan di RSUD HD Sementara, barang bukti diamankan ke Unit Laka Polres BS untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.(Gun)

No Responses

Tinggalkan Balasan